BeritaLiputan UtamaOlahraga

Masuk Usia 41 Tahun, Persitara Semakin Kompak Dan Menjadi Kebanggaan Warga

Shares

Jakarta. Jurnalutara – Tepat diusia 41 tahun, Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta Utara (Persitara) mendapatkan doa Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Administrasi Jakarta Utara. Keduanya kompak mendoakan Persitara semakin dibanggakan warga DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara.

Dalam video testimoni berdurasi 28 detik, Anies mengucapkan selamat atas bertambahnya usia klub Laskar Si Pitung. Dengan bertambahnya usia ini, Anies mendoakan agar Persitara dapat menambah prestasi dan tetap menjadi kebanggaan warga.

“Selamat ulang tahun Persitara. Semoga tambah usia, akan menambah prestasi. tetaplah jadi kebanggaan bagi warga Jakarta Utara. Selamat untuk NJ Mania yang terus setia mendampingi, mengiringi, memompa semangat Persitara. Sekali lagi selamat ulang tahun Persitara, semoga semakin sukses,” ucap Anies dalam video tersebut, Selasa (29/12).

Dalam video lain, Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengajak seluruh warga untuk bersama-sama membangkitkan kembali kejayaan Persitara. Termasuk mengajak warga untuk selalu mendukung klub sepak bola kebanggaan warga Jakarta Utara untuk kembali meraih prestasi gemilang di masa yang akan datang.

“Kita dukung klub sepak bola kebanggaan warga Jakarta Utara untuk kembali meraih prestasi gemilang di masa yang akan datang. Melalui sarana olah raga ini pula, semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat serta terhindar dari beragam penyakit termasuk wabah Covid-19 (Corona Virus Disease 2019),” tutupnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.