BeritaLiputan Utama

Malam Pergantian Tahun Kondusif, Kapolsek Kep Seribu Utara Berikan Apresiasi Warga

Shares

Jakarta. JurnalUtara.com – Dalam rangka melakukan pengamanan malam pergantian tahun, Polsek Kepulauan Seribu Utara, TNI Koramil Kepulauan Seribu, Satpol PP dan Tim Gugus Aman Covid-19 Pemerintah Daerah setempat yang tergabung dalam Pos Pengamanan Operasi Lilin Jaya 2020 melakukan pengamanan kegiatan masyarakat pada malam pergantian tahun di wilayah Kepulauan Seribu Utara..

“Alhamdulillah, kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama instansi terkait tadi malam berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,”terang AKP Josman Harianja, S.H. selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Jumat (01/01/2021)

Diketahui personel Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan Instansi terkait melakukan patroli secara serentak pada lokasi ruang publik dan lokasi wisata untuk memastikan tidak ada kegiatan masyarakat pada malam pergantian tahun yang menimbulkan kerumunan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang.

“Kami melakukan penyisiran pada lokasi ruang publik dan lokasi-lokasi lain yang terindikasi dijadikan tempat berkerumun, dan dari hasil patroli kami tidak kami temukan adanya kerumunan warga atau wisatawan termasuk kegiatan kembang api dan petasan,”tambahnya.

Josman melanjutkan, bahwa warga dan wisatawan memahami apa yang telah disampaikan oleh aparat terkait larangan melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada warga yang telah mematuhi imbauan kami, hal ini kami lakukan semata demi keselamatan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19,”ujar AKP Josman.(Eko).

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.