Sat Binmas Polres Kep Seribu Bagikan Masker Ajak Warga Patuhi Prokes

Jakarta. Jurnalutara.com – Dalam rangka melaksanakan program “Jakarta Bermasker” Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kepulauan Seribu membagikan masker kepada wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga 16 Marina Ancol, Sabtu (16/01/2021).

“Kami bagikan masker kepada wisatawan yang akan berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga 16 Marina Ancol, kegiatan ini dalam rangka mendukung program Kapolda Metro Jaya saat ini,” terang AKP Zuhri Mustofa, S.H., M.H. selaku Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.

Zuhri menambahkan, bahwa program “Jakarta Bermasker” digencarkan mengingat pandemi Covid-19 masih ada sehingga perlu kesadaran warga masyarakat dalam mematuhi aturan protokol kesehatan terutama wajib masker.

“Bukan hanya kepada wisatawan saja, namun kepada setiap orang yang ada di Dermaga 16 Marina Ancol kami berikan termasuk kepada ABK Kapal dan pegawai Dermaga,” tambahnya.

Diketahui, Jajaran Polres Kepulauan Seribu pimpinan Kasat Binmas pagi ini melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada wisatawan yang akan menuju Kepulauan Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan warga masyarakat yang ada.

“Masker wajib digunakan oleh kita semua di manapun berada, terutama saat kita berada di luar rumah, hal ini dilakukan sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya