“Jakarta Bermasker”, Polres Kep Seribu Kembali Bagi Masker Gratis di Sembilan Lokasi

Jakarta. Jurnal Utara.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggencarkan program “Jakarta Bermasker”, Polres Kepulauan Seribu terus membagikan masker gratis secara serentak di sembilan lokasi, Kamis (04/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa, SH.MH mengatakan, bahwa hari ini pembagian masker gratis secara serentak dibagikan kepada warga, wisatawan dan komunitas di sembilan lokasi.

“Benar, hari ini kami membagikan masker gratis secara serentak dengan melibatkan Unsur TNI, Satpol PP, Tim Satgas Covid dan elemen masyarakat lainnya secara serentak di Dermaga Marina Ancol, Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa,” terang AKP Zuhri disela kegiatan.

Zuhri menambahkan, bahwa Personel Polres bersama TNI dan Satpol PP melakukan kegiatan di Dermaga Keberangkatan Penumpang di Marina Ancol dan Polsek jajaran melakukan kegiatan bersama unsur terkait di wilayahnya masing-masing.

“Untuk Polres melakukan pembagian masker gratis di Dermaga Pelabuhan Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan di Dermaga Pelabuhan dan lokasi keramaian masyarakat lainnya yang ada di pulau-pulau berpenduduk yang ada di wilayah hukum Polsek yang bersangkutan,” tambahnya.

Diketahui, sejak diluncurkannya Program “Jakarta Bermasker” Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajaran gencar mengkampanyekan program dimaksud dengan melakukan sosialisasi, imbauan dan pembagian masker gratis secara masif.

“Ke depan kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosialisasi, imbauan dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat baik perorangan maupun yang berbasis komunitas,” ujar AKP Zuhri

Share and Enjoy !

Shares