Donor Darah NJ Mania. Kereen Abiiis!!

Jakarta Utara, JurnalUtara.com – Bener kata orang, kalo soal solidaritas, anak Jakarta Utara gak ada lawannya. Mau soal berkelahi atau bakti sosial kemanusiaan pasti solid dan rame punya. Minggu pagi tadi, giliran North Jakarta Mania (NJ Mania), bikin ramai Unit Donor Darah PMI Kota Jakarta Utara di Jl. Plumpang Semper No.54, RT.1/RW.4, Tugu Sel., Kec. Koja, Kota Jakarta Utara.

Baca juga: Pemkot Jakarta Utara Apresiasi Aksi Kemanusiaan Donor Darah NJ Mania

Farid, Ketua Umum NJ Mania Persitara Jakarta Utara, di UDD PMI Kota Jakarta Utara

Kegiatan “Donor Darah NJ Mania Untuk Jakarta” dimulai dari pukul 08.30 sampai tadi pukul 12.00. Para NJ Mania terus berdatangan secara bergiliran untuk menyumbangkan darahnya. Menurut Ketua Umum NJ Mania, Farid, kegiatan yang untuk pertama kali diadakan ini adalah untuk membantu masyarakat yang butuh darah di era pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah ini pertama kali NJ Mania melakukan donor darah, dimana [kegiatan] ini dalam situasi seperti ini kita ambil karena situasi Covid lah, maka kita dorong temen-temen untuk melakukan donor darah,” ujar Farid di markas PMI Kota Jakarta Utara.

Kegiatan ini direncanakan akan menjadi kegiatan rutin NJ Mania, walau dalam situasi pandemi covid. Menurut Farid, berkat sosialisasi yang terus-menerus akhirnya anak-anak NJ Mania, yang hampir semuanya adalah anak-anak muda, tidak takut untuk berdonor darah di era pandemi Covid.

Baca juga: PMI Jakut Ajak Masyarakat Tidak Takut Donorkan Darah Selama Pandemi Covid-19

“Harapannya kedepan akan lebih banyak lagi yang (ikut) donor darahnya,” harap Farid sebagai penutup.

North Jakarta Mania atau disingkat NJ Mania adalah basis suporter fanatik dari klub sepak bola Persitara Jakarta Utara. NJ Mania juga sempat terlibat perseteruan dengan rival satu kota mereka yaitu The Jakmania, pendukung Persija Jakarta.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya