KPUD JakPus: Semoga Pak Dhany Lancar Mengemban Amanah Baru

Jakarta, JurnalUtara.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik Dhany Sukma sebagai Wali Kota Jakarta Pusat pada Selasa siang kemarin (23/2/2021) pukul 13.00 WIB. Di antara pejabat baru tersebut adalah walikota Jakarta Pusat. Total ada 13 pejabat DKI yang dilantik di Balaikota DKI Jakarta, kemarin. Dhany Sukma sebelumnya menjabat kepala dinas kependudukan dan catatan sipil.

Dhany Sukma (kanan) menerima plakat penghargaan dari Partono Samino (kiri), KPU DKI Jakarta

Dilantiknya walikota baru di Jakarta Pusat disambut baik berbagai kalangan, diantaranya adalah Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta Pusat, sebagaimana pernyataan tertulis melalui WA kepada Jurnal Utara, kemarin. Dalam pernyataannya, KPU Jakarta Pusat mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Dhany Sukma.

Bacajuga: Bamus Betawi 1982: Selamat Atas Dilantiknya Bang Ali Maulana

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pak Dhany Sukma ketika menjabat sebagai kepala dinas dukcapil yang memberikan support penuh dalam Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2020, kemarin,” kata Musfir Dahlan, salah seorang komisioner KPUD Jakpus.

“Kami juga menyampaikan selamat atas penunjukkan Pak Kepala Dinas untuk mengemban tugas baru. Doa kami semoga Pak Dhany selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan kemudahan serta kelancaran dalam mengemban amanah baru,” lanjutnya. “Kami berharap agar kerjasama dan dukungan dari Dinas Dukcapil terus berlanjut dengan kepemimpinan yang baru.”

Pelantikan dan pengambilan sumpah ke 13 pejabat baru tersebut merupakan hasil uji kompetensi di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun 2021. Anies berharap para pejabat yang dilantik segera melakukan penyesuaian kerja, karena Pemprov DKI Jakarta tengah menghadapi kondisi yang sangat dinamis, terutama dalam masa pandemi serta musim penghujan.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya