Habibie Ajak Pemuda Untuk Menjadi Contoh Masyarakat Agar Mau di Vaksinasi 

Jakarta. Jurnalutara.com – Peran pemuda dalam upaya mencegah dan memerangi Virus Covid 19 adalah sangat dibutuhkan oleh pemerintah, untuk itu pemuda harus menjadi contoh bagi masyarakat dan mau mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk ikut divaksin agar kita terbebas dari Virus Covid19 dan juga buat kesehatan kita,ujar H.C. Habibie,HG.
Tokoh Pemuda dan ketua Forum Pemuda Betawi (FPB) Jakarta Utara ketika dimintai komentarnya usai divaksinasi Covid19, di Balai Yos Sudarso, Komplek Walikota Jakarta Utara, Senin (15/03).
“Untuk temen temen kaum muda engak usah ragu dan takut untuk vaksin karena vaksin ini untuk kesehatan Ayo sama-sama kita jaga kesehatan dengan vaksin, jangan takut aman kok, lagian yang divaksin harus diperiksa dokter terlebih dahulu , ” ajak Habibie.
Sementara itu Seketaris FKDM Jakarta Utara Syamsudin sangat mengapresi kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara.
“Vaksin ini memang betul sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Saya berharap seluruh lapisan masyarakat di wilayah Jakarta Utara dapat mengikuti seluruh proses vaksin yang dilaksanakan oleh Sudin Kesehatan dan seluruhnya bisa di vaksin,” tutup Syamsudin. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya