Makan Sahur & Takjil Buka Puasa Terus Dibagikan Polres Kep Seribu Ke Warga.

Jakarta. Jurnalutara.com – Dalam upaya menciptakan suasana ramadhan yang sejuk, aman dan kondusif Polres Kepulauan Seribu selama bulan puasa Ramadhan 1442H ini membahagiakan makan sahur gratis kepada warga kurang mampu yang ada di Kepulauan Seribu. Selasa (27/04/2021).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya setiap hari membagikan makan sahur kepada warga kurang mampu yang berada di Kepulauan Seribu dalam program Ramadhan Barokah.
Pembagian makan sahur gratis diberikan pada dini hari oleh Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu dengan cara door to door dan menetapkan protokol kesehatan.
Adapun warga yang mendapat pembagian makan sahur adalah warga yang membutuhkan antara lain yatim piatu, jompo, dhuafa, marbot masjid, pemulung dan pengemudi becak motor.
Selain membagikan makan sahur gratis, Polres Kepulauan Seribu juga membagikan takjil buka puasa gratis ke warga kurang mampu di delapan pulau pemukiman.
“Makan sahur kami bagikan pada pukul 03.00 WIB dan takjil buka puasa kami bagikan pada pukul 16.00 WIB,” kata Abdul Kadir.
“Makan sahur dan takjil buka puasa kami bagikan sebagai peduli kaki kepada sesama, agar warga bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk sehingga tercipta situasi yang aman, sejuk dan kondusif,” ujarnya. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya