BeritaCovid-19FemaleMetropolitan

33 Warga Ikut Suntik Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kep Seribu.

Shares
Jakarta. Jurnalutara.com – Sebanyak 33 warga kembali divaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Jumat (30/7).
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah mengatakan, kegiatan itu dalam rangka mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat.
“iya, hari ini kita telah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu sebanyak 33 orang,” kata Nur Jannah di sela kegiatan.
Ia berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan warga yang belum suntik vaksin segera vaksin.
Sementara dr. Isti Iryan Priyanti Kepala Urusan Kesehatan Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, bahwa vaksin yang diberikan di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu adalah Vaksin Sinovac dosis pertama.
“Sebelum di vaksin, warga dilakukan cek suhu badan, tensi tekanan darah dan screening, setelahnya baru disuntik vaksin dengan observasi selama 30 menit oleh petugas Vaksin,” jelas dr. Isti.
Salah satu peserta vaksin Suwardi (36 th) menyampaikan, apresiasi kepada pihak Polres Kepulauan Seribu yang telah mengadakan kegiatan suntik vaksin.
“Terima kasih kepada Polres Kepulauan Seribu dimana Gerai vaksin ini benar-benar bermanfaat bagi kami dan warga lainya,” ucapnya.
Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.