BeritaCovid-19Metropolitan

Tunjukkan Sertifikat Vaksin, 95 Warga Berangkat ke Pulau Seribu

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Polres Kepulauan Seribu bersama unsur pengamanan dan instansi terkait setempat melakukan himbauan ProKes (Protokol Kesehatan) dan mengecek sertifikat vaksin kepada warga yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan. Jumat (24/09/2021).

Personel gabungan melakukan himbauan agar warga tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan) baik saat berada di Dermaga Keberangkatan, saat di perjalanan maupun saat di pulau tujuan.

IPDA Heru Santoso selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, selain melakukan himbauan protokol kesehatan pihaknya juga melakukan pengecekan sertifikat vaksin bagi warga yang akan ke Pulau Seribu.

“Pengecekan sertifikat vaksin kepada warga yang akan ke pulau ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 masuk ke Pulau Seribu,” jelasnya.

Ditambahkan Heru, pihaknya berharap semua warga yang ke Pulau Seribu dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19.

“Kita ingin warga yang ke pulau dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19,” tambahnya.

Diketahui, hari ini sejumlah 95 warga berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke dengan menggunakan 2 (dua) Kapal Penumpang Tradisional dan 2 (dua) Kapal Penumpang Dinas Perhubungan.

“Kegiatan di lakukan sebagai upaya edukasi dan mencegah sebaran Covid-19 ke wilayah Kepulauan Seribu,” ujarnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.