BeritaJakarta UtaraSorotan

Perbaikan Turap Kelurahan Sunter Agung Selesai Besok.

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Petugas Sumber Daya Air SDA Kecamatan Tanjung Priok melakukan perbaikan turap saluran di Jalan Nusantara 2, RW 17 Kelurahan Sunter Agung. Pengerjaan saluran sepanjang 58,70 meter tersebut ditargetkan selesai Selasa (2/11) besok.

“Perbaikan turap tersebut sudah mulai dikerjakan sejak tanggal 29 September 2021 lalu,” kata Kepala Satuan Pelaksana SDA Kecamatan Tanjung Priok, Denny, Senin (1/11).

Denny menerangkan pemasangan turap mengikuti kondisi saluran sebelumnya.
“Tinggi saluran 110 sentimeter dan lebarnya 50 sentimeter. Dikerjakan oleh sepuluh orang Satgas SDA Kecamatan Tanjung Priok,” ungkapnya.

Denny mengatakan selain saluran Jalan Nusantara 2, SDA Kecamatan Tanjung Priok juga melakukan perbaikan pada saluran di Jalan Nusantara Timur.
“Untuk di Jalan Nusantara Timur panjang saluran yang diperbaiki hanya 14 meter. Kami berharap dengan kembali baiknya saluran dapat juga mengembalikan fungsinya. Semoga dapat menjaga kita dari genangan saat musim hujan datang,” tuturnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.