BeritaNasionalSorotan

FKBN DKI Dukung Pemerintah Dan Ucapkan Selamat Kepada Jendral Andika Sebagai Panglima TNI.

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Pucuk pergantian Pimpinan di Kubu TNI  telah berestafet dari Angkatan Udara Ke Angkatan Darat yaitu Jendral TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ,S.I.P AO DPKT, Adalah Jendral TNI yang Menjabat Sebagai Panglima TNI Sejak 8 Desember 2017 dan telah di Gantikan Oleh Jendaral TNI Andika Perkasa .SE.,M.A.,MS.c.,M.Phil.,Ph.D adalah Kepala Staf Angkatan Darat pada 22 November 2018.

Sejak Presiden Jokowi Mengajukan Nama beliau dan resmi menjabat Panglima TNI Setelah melakukan Fit and Proper test di Komisi I Di DPRI banyak Pihak yang antusias dan Mengapresiasi langkah tersebut . 

Tak ketinggalan juga beberapa Ormas yang Bermitra Langsung dengan TNI/POLRI salah satunya Kepala Bakorwil Forum Kader Bela Negara ( FKBN) DKI Jakarta, Mourits Kussoy SH.,MH. Sangat Mendukung langkah Pemerintah dengan Waktu yang Cukup Singkat Menyiapkan Pengganti Jendral Marsekal Hadi Tjahjanto yang memasuki masa Akhir Tugas, ujar Mourits Kussoy, Rabu (10/11).

” Kami Sebagai Kader Bela Negara Siap Bersinergi bersama TNI  dalam Langkah Membantu Memperkokoh dan Menguatkan Pundi – Pundi jiwa Nasionalisme dalam Masyarakat Melalui Program Pembinaan Kesadaran Bela Negara yang merupakan Produk Menteri Pertahanan RI di bawa Binaan Ditjen Pothan, “

Dalam Kesempatan tersebut Forum Kader Bela Negara RI khususnya FKBN DKI JAKARTA Morits Kussoy Mengucapkan Selamat Kepada Jendral Andika Perkasa atas di lantiknya Menjadi Panglima TNI dan Semoga Menjadi Pemimpin yang Amanah serta Mampu Memberikan Manfaat Bagi Anggotanya Khususnya Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, tutup Bung Mourits

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.