BeritaCovid-19Metropolitan

Usai Liburan, 123 Wisatawan Akan Tinggalkan Pulau Harapan Kep Seribu Utara Diwajibkan Scan Check Out Barcode Peduli Lindungi

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Personel Pospam Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara mewajibkan para wisatawan yang akan meninggalkan pulau melakukan scan check out barcode peduli lindungi di Dermaga Keberangkatan, Minggu (26/12).

Pospam Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Harapan sejak siang hari menempatkan personel nya untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan check out barcode aplikasi peduli lindungi bagi wisatawan yang akan kembali kerumahnya seusai liburan.

“Semua wisatawan yang akan kembali kita minta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan melakukan Scan check out barcode aplikasi peduli lindungi,” ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Dia menambahkan, bahwa scan barcode check out peduli lindungi untuk mengetahui berapa wisatawan yang sudah meninggalkan pulau dan berapa yang masih ada di pulau.

“Iya, dengan kita mengetahui berapa Yang masih ada di pulau maka kita akan lebih mudah mengendalikan baik dari segi keamanan maupun dari segi cara mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Tercatat, hari ini ada sejumlah 223 wisatawan meninggalkan Pulau Harapan seusai liburan menuju Dermaga Marina Ancol dan Dermaga Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan menggunakan Tiga Kapal Angkut Penumpang.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.