BeritaCovid-19Metropolitan

Di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, 110 Wisatawan Datang Ke Pulau Jalani Scan Barcode Peduli Lindungi

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Polres Kepulauan Seribu memperketat pengawasan protokol kesehatan di Dermaga Keberangkatan Pelabuhan Kaliadem Muara Angke bagi penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu, Senin (27/12).

Polres Kepulauan Seribu menempatkan personelnya di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan kepada semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

“Selain pengawasan protokol kesehatan kita juga melakukan pengecekan scanning barcode aplikasi peduli lindungi penumpang kapal sebelum naik ke Kapal di dalam Dermaga Keberangkatan,” jelas IPTU Gomgom selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Terdata, hari ini sejumlah 196 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan rincian warga 86, wisatawan 110 dengan 8 Kapal Angkut Penumpang.

“Ini kita lakukan dalam rangka mendukung penerapan PPKM Level 1 dalam mencegah penyebaran COVID-19 di masa liburan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.