Wakil Walikota Jakut Tandatangani BAST Tanah Marga Jalan

Jakarta. Jurnalutara.com – Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) di Ruang VIP Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (30/12). Pada kegiatan ini diserahkan Tanah Marga Jalan (Mjl) seluas 68.445 meter persegi.

“Terimakasih kami ucapkan kepada PT. Jakarta Industrial Estat Puligadung (JIEP) yang telah hadir untuk melakukan penandatanganan BAST dalam upaya memenuhi kewajibannya,” kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini.

Juaini berharap perusahaan-perusahaan yang lain mengikuti langkah seperti yang dilakukan oleh PT. JIEP.
“Kita harapkan perusahaan-perusahaan lain yang memang melakukan usaha di DKI Jakarta dapat terus saling berkoordinasi dan berkolaborasi seperti PT. JIEP untuk sama-sama ikut andil dalam kegiatan pembangunan yang ada di DKI Jakarta. Kami mewakili Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terimakasih, mudah-mudahan apa yang diserahkan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di Jakarta Utara,” tuturnya.

Sementara Direktur PT. JIEP, Landi Rizaldi mengucapkan terimakasih atas segala tuntunan dan bantuan yang telah diberikan sampai terselenggaranya BAST ini.
“Kami akan segera menyelesaikan kewajiban lain seperti pensertifikatan Tanah Marga Jalan (Mjl) yang baru saja diserahkan dan kekurangan lainnya seperti Konstruksi Marga Jalan,” katanya.

Share and Enjoy !

Shares