BeritaCovid-19Metropolitan

Ke Pulau Seribu Dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, 843 Wisatawan Dihimbau Taat ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi

Shares

Jakarta. Jurnal Utara.com – Antisipasi kunjungan wisatawan ke Pulau Seribu dimalam pergantian tahun, Polres Kepulauan Seribu menempatkan personelnya di Dermaga- dermaga Keberangkatan menuju ke pulau untuk melaksanakan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan mengecek scan barcode aplikasi peduli lindungi, Jumat (31/12).

Terlihat, semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu sebelum masuk ke Dermaga Keberangkatan dihimbau agar menerapkan protokol kesehatan, tidak membawa miras, petasan dan kembang api serta wajib melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

“Iya kita himbau protokol kesehatan dan tidak membawa miras dan petasan serta narkoba, selanjutnya kita minta untuk Scanning barcode aplikasi peduli lindungi,” terang IPDA Rudi selalu Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, hari ini ada sejumlah 930 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan rincian warga pulau 95, wisatawan 843, aparatur negara 22 menggunakan 10 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

“Menjelang malam pergantian tahun kita terus meningkatkan pengawasan protokol kesehatan dalam mendukung penerapan PPKM Level 1 untuk mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.