Giat Senen Berkah Dihadiri Oleh Gus Rahmat Komisaris Independen PT. Kimia Farma Tbk

Jakarta, jurnalutara.com – Rahmat Hidayat Pulungan Komisaris Independen PT Kimia Farma Tbk (KAEF), hadir dalam acara Senen Berkah dengan membagikan Mie Ayam Ceker 86. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senen ( 10/1), yang terletak dijalan Melur V RT 06 RW 09 Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Rahmant memberikan presiasi yang luar biasa ketika seorang kader NU Jakarta Utara aktif dalam kegiatan sosial. Ditambah saat kondisi pandemi covid-19 kehadiran sangat lah dibutuhkan masyarakat.

“Layaknya sebuah organisasi jam’iyah, kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Untuk saling berbagi dan peduli,” tegas Rahmat Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor.

ia berharap kegiatan Senen berkah terus di jalankan agar lebih aktif dan peka dalam persoalan sosial masyarakat,” tegas alumin santri Ponpes Daarul Rahman Jakarta.

Ramadhan Isya, mengatakan kegiatan Senen Berbagi sendiri sudah menjadi bentuk program rutinitas yang dia jalankan bersama keluarganya.

“Senen Berkah dan Berbagi dengan bagi-bagi Mie Ayam sebanyak 100 bungkus siap konsumsi yang dilakukannya semata mata untuk peduli dengan lingkungan. Untuk Lokasi kami memilih diwilayah yang dekat sekitar rumah tinggal ,” katanya Ramadhan Isya Pengurus PCNU Kota Jakarta Utara.

Dani sapaan akrabnya menjelaskan bahwa selama bagi-bagi Mie Ayam Ceker 86, kepada orang yang membutuhkan mendapat dukungan dari mereka yang menerimanya. Selain itu, dirinya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya.

“Sedikit yang kita berikan setidaknya bisa membantu mereka. Ini sebagai wujud juga dalam menumbuhkan rasa saling berbagi dan peduli terhadap sesama,” jelasnya.

Selain Rahmat Hidayat Pulungan, hadir KH. Agus Muslim Ketua PCNU Jakarta Utara, Kyai Lalu Elmayadi, Rozak Ketua IKDAR Jakarta Utara, Mujawi Ketua GP Ansor Jakarta Utara, Kang Akmal LTM PWNU DKI Jakarta dan para sahabat NU.

Share and Enjoy !

Shares