BeritaCovid-19Metropolitan

Ke Pulau Seribu, 227 Penumpang Kapal Jalani Scan Barcode Peduli Lindungi di Pelabuhan Kaliadem

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Dua Ratus Dua Puluh Tujuh penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu dan diwajibkan scan barcode aplikasi peduli lindungi, Jumat (14/1/2022).

Diketahui, personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem bergabung dengan Instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

Terlihatpara penumpang kapal sebelum masuk ke Dermaga Keberangkatan satu persatu diberikan himbauan protokol kesehatan dan diwajibkan melakukan scanning barcode peduli lindungi.

“Sebelum masuk ke dermaga untuk naik ke atas kapal penumpang, semua penumpang kapal kita minta untuk menerapkan protokol kesehatan selama diperjalanan maupun sesampai di pulau tujuan, kemudian kita minta juga untuk scan barcode peduli lindungi,” ujar IPDA Abraham selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Terdata, pagi ini ada sejumlah 227 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem dengan menggunakan 5 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.