BeritaCovid-19Metropolitan

Hendak Ke Pulau Seribu, 160 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi di Dermaga Marina Ancol

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Seratus Enam Puluh penumpang kapal yang akan ke Pulau mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancol bersama dengan Instansi terkait setempat, Senin (31/1/2022).

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan terlihat bersama instansi terkait setempat sejak pagi sudah berada di lokasi untuk melaksanakan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan, memberikan himbauan agar semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu menerapkan protokol kesehatan.

“Semua penumpang yang akan naik ke kapal kita wajibkan untuk scan barcode aplikasi peduli lindungi saat akan masuk ke Dermaga Keberangkatan,” terang APDA Bambang Akri selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.

Tercatat, hari ini ada sejumlah 160 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 1 Kapal Reguler dan 3 Kapal Charter.

“Pengawasan protokol kesehatan dan scan barcode peduli lindungi kita wajibkan sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.