BeritaJakarta UtaraKemanusiaanSorotan

Meriahkan HPN 2022, KBBWJU Beri Bantuan Sosial Kepada 60 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com -Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang ke 76, Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU) menggelar acara bantuan sosial kepada 60 anak yatim dan kaum duafa yang digelar secara simbolik di Gajebo plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (25/2).

Dalam acara ini, dihadiri seluruh pengurus KBBWJU, Plt Asisten Pemerintahan Pemerintah Kota Jakarta Utara Wawan Budi Rohman yang mewakili Walikota Ali Maulana Hakim yang berhalangan hadir, dan perwakilan sejumlah Ormas dan Komunitas yang ada di Jakarta Utara.

Pemberian bantuan sosial kepada perwakilan 10 orang anak yatim dan 1 orang kaum dhuafa berupa paket peralatan sekolah, makanan ringan dan uang untuk anak yatim serta peralatan sholat 

Ketua Panitia Acara Nico Sulaiman mengatakan kegiatan HPN ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang digelar insan pers sesuai dengan Kepres 5 tahun 1985 dan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Nico berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi ladang pahala bagi kita semua, dan kedepannya KBBWJU dapat berkolabarasi positif dengan pihak – pihak terkait dalam menyajikan berita yang positif dan mencerdaskan bangsa.

Sementara itu Ketua Dewan Penasehat KBBWJU Chairul Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan yang telah bekerja untuk mensukseskan acara ini, dan kedepan diharapkan Jakarta Utara tetap kondusif.

Hal senada dikatakan Dewan Penasehat KBBWJU Saut Hutabarat, menurutnya ini bentuk kepedulian insan pers dalam membantu sesama, yang kedepannya harus ditingkankan lagi.

Sedangkan Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat dan juga PLT Asisten Pemerintahan Pemkot Jakarta Utara Wawan Budi Rohman yang mewakili Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim dalam sambutannya berterima kasih kepada insan pers KBBWJU yang telah mengadakan kegiatan positif ini.

“Semoga ini mejadi keberkahan dan ladang amal bagi kita semua, Ia juga bersyukur kegiatan ini telah dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, dan berharap pandemi covid 19 segera berakhir,” harapnya

Selain secara simbolik, kegiatan bantuan sosial kepada anak yatim dan kaum dhuafa juga digelar KBBWJU di Jalan Cipucang V gg G1 no 33  RT. 0011/02 Kelurahan  Rawa Badak Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.