BeritaJakarta UtaraLingkungan HidupSorotan

Ketua RW 01 Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkot Jakut

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Ketua RW. 01 kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan, Zaenudin Felly mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kota administrasi Jakarta Utara yang telah menindak Lanjuti program pembuatan saluran air melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang diusulkan pada 2021 silam.

Kata dia untuk saluran utama dari RT.2,3 dan 4 hampir selesai, setelah saluran utama rampung maka akan diteruskan saluran – saluran air yang ada disetiap gang.

” Hari ini sedang ada pekerjaan saluran air di Gang Madrasah RT. 3 sepanjang 30 meter,” kata Zaenudin. Rabu (02/03).

Sementara itu Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) SDA Kecamatan Penjaringan, Pendi membenarkan telah dikerjakannya pembuatan saluran air di pemukiman penduduk Jalan Muara, Gang Madrasah RT. 03 RW. 01 Kelurahan Kapuk Muara. Saluran air dibuat dengan tujuan menghadirkan solusi terhadap genangan yang kerap terjadi di lokasi tersebut.

“Kami sedang membuat saluran air baru di sana sebagai solusi mengatasi genangan di sana,” kata Pendi saat dikonfirmasi, Selasa (1/3).

Selain itu ia menyebut, pembuatan saluran air ini mengamini usulan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) warga setempat yang diusulkan pada 2021 silam.

Saluran air yang dibuat membentang sepanjang tiga puluh meter, dengan lebar enam puluh sentimeter dan kedalaman lima puluh sentimeter.

“Jika tidak terdapat kendala mudah-mudahan target tiga pekan pengerjaan terselesaikan tepat waktu,” tutupnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.