BeritaJakarta UtaraKemanusiaanSorotan

FKBN Jakut Berkolaborasi Dengan KCP Bank DKI Syariah Kelapa Gading dalam Giat Jumat Barokah

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com –  Forum Kader Bela Negara (FBKN ) Jakut berkolaborasi dengan KCP Bank DKI Syariah Kelapa Gading dalam kegiatan “Giat Jumat Barokah,” di jalan Ganggeng Warakas Tanjung Priok, Jum’at (18/03).

Giat Jumat Barokah merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama dengan harapan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. Apalagi di tengah pandemi covid sekarang ini. Bentuk kegiatan yang dilakukan dengan  pembagian nasi box kepada tunawisma dan warga kurang mampu yang berada di Jalan Gadang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ujar Dudi AS Kepala Badan Koordinator Daerah FKBN di lokasi kegiatan, Jum’at (18/03).

Kegiatan itu dilakukan oleh Bapak Dudi AS (Kepala Badan KoordinatorDaerah), Ibu Muflia Dika E. {Wasekda) dan Bapak Eddy ( Angota Humas, Umum dan Kemitraan) merupakan perwakilan dari FKBN Jakut, dan Bapak Andri Pramudia (Pimcab) Bank DKI Syariah, Bapak Adi Sukmanto (Wapimcab) Bank DKI Syariah DKI Kelapa Gading serta Bapak Aga (Tim Pembiayaan Mikro) yang merupakan perwakilan dari KCP Bank DKI Syariah Kelapa Gading. 

 ” Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali sehingga dapat membatu kaum duafa yang mengalami dampak perekonomian dimasa Pandemi Covid 19,” 

Kami akan berupaya merangkul BUMD atau pun perusahaan di sekitar Jakarta Utara untuk terlibat dalam kegiatan sosial ini Agar Syiar Di Dunia dan Di Akhiratnya Dapat, tutur Dudi AS 

Sementara itu Adi Sukmanto Wakil Pimpinan Cabang Bank DKI Syariah Kelapa Gading menyampaikan Giat Jumat Barokah ini merupakan program rutin yang akan selalu dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak Ekonomi. 

” Dengan menggandeng FKBN Bakorda Jakut semoga bisa membantu pendistribusian bantuan sesuai dengan sasaran masyarakat yang benar-benar membutuhkan Dan Bank DKI Syariah Lebih di Kenal lagi oleh Masyarakat Khususnya dalam Aspek Sosialnya Kami Juga Banyak Program Seperti Tabungan Umroh, Kredit Syariah UMKM yang bisa di Masifkan ke Seluruh Masyarkat, “

Semoga apa yang diberikan oleh FKBN Jakut dan KCP Bank DKI Syariah Kelapa Gading, dapat bermanfaat dan ke depannya, kemudian kedua lembaga tersebut dapat berkolaborasi juga bersinergi dalam memberikan dampak yang positif bagi warga DKI Jakarta Umumnya dan Warga Jakarta Utara Khususnya, pungkas Adi Sukmanto.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.