BeritaJakarta UtaraOlahragaSorotan

Pemkot Jakut Pinta Lurah dan Camat Segera Daftarkan Perserta FOR Provinsi.

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan rapat persiapan Festival Olahraga Rakyat (FOR) Provinsi DKI Jakarta tahun 2022, di Ruang Fatahillah, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (17/10).

Dalam kegiatan FOR Jakarta 2022 ini nantinya akan menampilkan beberapa cabang olahraga rekreasi dan olahraga masyarakat. Lomba rekreasi berupa fun walk 3 kilometer, senam aerobic, dan kreasi senam jali-jali. Sementara untuk lomba masyarakat adalah lomba balap karung estafet, lomba lari sarung, lomba lari balok, lomba ketapel, lomba sumpitan.

“Kami mengimbau kepada kelurahan, kecamatan untuk membantu mengkoordinasikan dan mendaftarkan para pesertanya secepatnya. Kami juga meminta bantuan kepada Sudin Olahraga supaya membantu kelurahan dan kecamatan dalam memberikan persiapan sekaligus pelatihan, khususnya untuk lomba ketapel dan sumpitan,” kata Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri.

Untuk diketahui, FOR Jakarta 2022 rencananya akan dilaksanakan di GMSB Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Minggu (30/10).

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.