BeritaJakarta UtaraSorotan

Kader PKK dan Pengelola RPTRA se-Jakut Dibekali Wawasan Pengelolaan Keuangan Sehat

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan kegiatan pertemuan rutin yang bertemakan sehat dan semangat di era new normal dengan pengelolaan keuangan yang sehat. Agenda pertemuan rutin kali ini diisi dengan pembekalan materi tentang sehat dan semangat di era new normal, manajemen keuangan keluarga, dan company profile Harmoni Dinamik Indonesia (HDI).

“Selain bersilaturahmi, kita bisa menambah wawasan melalui materi yang disampaikan oleh para narasumber. Apalagi pembahasannya tentang pengelolaan keuangan yang sehat, serap informasinya dengan baik kemudian bisa diaplikasikan di kehidupan sehari-hari,” ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (15/11).

Yenny juga mengimbau kepada kader PKK dan pengelola RPTRA se-Jakarta Utara agar membagikan informasi yang telah diterimanya kepada masyarakat luas sehingga dapat bersama-sama menerapkan cara jitu dalam mengelola keuangan yang sehat baik itu di lingkungan keluarga ataupun di suatu organisasi.

Hal tersebut juga disambut baik oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. “Setiap pertemuan rutin PKK selalu diisi dengan beragam informasi dan penyegaran dari narasumber yang memang dibutuhkan oleh anggota. Hari ini, diadakan edukasi untuk perencanaan keuangan dan manajemen keuangan keluarga. Saya harap kegiatan ini dapat tersampaikan dan tepat sasaran,” ujarnya didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri.

Ia menegaskan bahwa kader PKK dan pengelola RPTRA termasuk yang diandalkan untuk mendukung pelaksanaan program-program pemerintah. “Kita sama-sama berjibaku menjadi satu kekuatan dan membuat program untuk saling mengisi. Untuk itulah, hari ini diadakan pembinaan dan menyatukan visi dalam mensejahterakan masyarakat Jakarta Utara,” pungkas Walikota.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.