BeritaCovid-19Metropolitan

Bersinergi Dengan Stakeholder Terkait, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Pam Dermaga Kedatangan

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan melalui Bhabinkamtibmas Pulau Tidung berkolaborasi dengan stakeholder terkait, melakukan pengamanan terhadap pengunjung yang baru tiba di dermaga kedatangan Pulau Pramuka, Sabtu (26/11/2022).

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Andhika mengatakan, “Pengamanan Dermaga ini rutin kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang baru tiba di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan”.

“Bersama-sama dengan Babinsa, Dishub, Satpol PP, FKDM dan Parekraf kami laksanakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas kami (Polri) dengan instansi lain yang ada di Pulau Tidung untuk menjaga kondusifitas wilayah Pulau Tidung”.

“Alhamdulillah, dari hasil pengecekan 96 penumpang kapal yang baru tiba di Pulau Tidung, semuanya sudah melakukan vaksin dan dalam keadaan sehat”. tutup Andhika.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.