BeritaKepolisianLingkungan HidupMetropolitan

Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Warga Gencar Tanam Pohon untuk Kurangi Polusi Udara

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan warga sekitar turut serta dalam upaya menangani polusi udara dengan melakukan penanaman puluhan pohon di setiap pulau penduduk. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah konkret dalam menjaga kualitas udara di kepulauan tersebut, Kamis (02/11/2023).

Menurut Iptu Didik Tri Maryanto, penanaman pohon memiliki peran penting dalam mengurangi polusi udara, karena pohon dapat menyerap karbon dioksida dan melepaskan oksigen ke udara. Dengan adanya inisiatif ini, diharapkan akan terjadi peningkatan kualitas udara di Kepulauan Seribu Utara.

Aksi ini juga mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat, yang turut berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon ini. Mereka menyadari pentingnya menjaga lingkungan untuk kesehatan dan kesejahteraan bersama.

Langkah proaktif Polsek Kepulauan Seribu Utara ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya memperbaiki kualitas udara dan menjaga keberlanjutan lingkungan hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.