BeritaKepolisianMetropolitan

Ditreskrimum Polda Metro Jaya Amankan Latihan Tim Sepak Bola USA U-17

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Subsatgas Gakkum Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melaksanakan pengamanan latihan Timnas USA U17 Di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan Jaksel, Jumat (17/11/2023).

Kegiatan pengamanan ini diawali dengan pelaksanaan apel pengamanan pada pukul 09.10 WIB dengan jumlah personel pengamanan sebanyak 9 orang dipimpin oleh perwira pengendali Ipda Untung Siswanto. Pelaksanaan latihan Timnas U-17 USA ini pada pukul 10.00 WIB s.d 12.00 WIB.

Adapun tujuan dari pengamanan tersebut adalah untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan para peserta, official dan panitia FIFA, serta untuk menciptakan iklim yang kondusif bagi penyelenggaraan turnamen sepak bola internasional.

Polda Metro Jaya dalam Operasi Aman Bacuya Jaya 2023 telah menyiagakan sebanyak 2.348 personel untuk mengamankan rangkaian kegiatan Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.