BeritaKepolisianMetropolitan

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berikan Himbauan Keselamatan kepada Wisatawan dan Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai dalam Patroli Malam Dialogis

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Polsek Kepulauan Seribu Selatan dari Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam dialogis yang bertujuan untuk memberikan himbauan keselamatan kepada wisatawan yang bermain di pantai dan laut, Sabtu (06/01/2024). Kegiatan ini juga menjadi momen untuk mengajak serta mengingatkan warga akan pentingnya menciptakan Pemilu 2024 yang aman, kondusif, damai, dan menjauhi penyebaran hoaks serta pertikaian antar kelompok.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sugianto, memimpin kegiatan patroli ini yang melibatkan petugas keamanan. Mereka aktif berkeliling di area wisata pantai dan laut untuk memberikan himbauan dan nasihat keselamatan kepada wisatawan yang menikmati liburan di wilayah tersebut.

“Kami mengimbau kepada wisatawan yang berlibur di pantai dan laut untuk selalu memperhatikan keselamatan pribadi, mengikuti peraturan-peraturan yang berlaku, dan memperhatikan kondisi cuaca saat beraktivitas di sekitar air,” ungkap AKP Sugianto.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan pesan penting kepada warga sekitar terkait pelaksanaan Pemilu 2024. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif dalam menyambut proses demokrasi tersebut.

“Pemilu adalah momen penting bagi kita sebagai warga negara. Kita harus bersama-sama menjaga ketertiban, menghindari hoaks, dan tidak terpengaruh oleh pertikaian antar kelompok. Kita perlu menjaga persatuan demi terciptanya pemilu yang damai dan sejuk,” tegasnya.

Kegiatan patroli malam dialogis ini mendapat sambutan baik dari wisatawan dan warga sekitar yang menyambut nasihat serta himbauan yang diberikan oleh petugas keamanan. Mereka menyatakan kesediaan untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.