BeritaKepolisianKepulauan Seribu

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024 dan Menyambut Bulan Ramadan dengan Keberkahan

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024, Aipda Sahrizal, seorang Bhabinkamtibmas dari Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan sambang cooling system di Pulau Kelapa pada hari Minggu (31/03/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap kondusif dan menghindari terjadinya konflik di antara warga setelah berlangsungnya proses demokrasi tersebut.

Aipda Sahrizal memberikan himbauan kepada seluruh warga Pulau Kelapa untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, terutama terkait dengan pilihan politik masing-masing. Ia menekankan pentingnya menghargai setiap pilihan yang telah dilakukan oleh sesama warga dan menolak untuk percaya pada berita-berita yang tidak terverifikasi atau berita hoax yang dapat menimbulkan ketegangan di masyarakat.

“Saat ini, yang kita butuhkan adalah persatuan dan solidaritas di tengah perbedaan. Mari kita jaga kedamaian dan kebersamaan kita sebagai satu kesatuan, terlepas dari perbedaan pandangan politik,” ujar Aipda Sahrizal kepada para warga.

Selain itu, Aipda Sahrizal juga mengajak seluruh warga untuk menjadikan bulan Ramadan yang sebentar lagi akan tiba sebagai bulan penuh keberkahan dan amal baik. Ia mengingatkan pentingnya menjaga nilai-nilai kebaikan, saling tolong-menolong, serta meningkatkan ibadah selama bulan suci tersebut.

Kegiatan sambang cooling system ini juga sekaligus sebagai bentuk kehadiran dan keterlibatan polisi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat. Dengan adanya pendekatan yang lebih dekat antara Bhabinkamtibmas dengan warga, diharapkan dapat tercipta hubungan yang harmonis serta kerjasama yang baik dalam menjaga kamtibmas di Pulau Kelapa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.