BeritaKepolisianKepulauan Seribu

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Tunjukkan Aksi Humanis: Bantu Wisatawan Lansia di Dermaga Pulau Harapan

Shares

Jakarta, Jurnalutara.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, S.H., menunjukkan tindakan humanis dengan membantu seorang wisatawan lansia yang menggunakan kursi roda untuk turun dari kapal di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, pada Senin (27/05/2024).

Kejadian tersebut menarik perhatian banyak orang yang berada di dermaga. Wisatawan yang sudah lanjut usia itu memerlukan bantuan khusus untuk turun dari kapal. Tanpa ragu, Iptu Yoyo Hidayat langsung turun tangan dengan menggendong wisatawan tersebut keluar dari kapal, memastikan keselamatannya hingga berada di dermaga dengan selamat.

Aksi spontan dan penuh empati ini mendapatkan apresiasi dari para wisatawan dan warga sekitar. “Tindakan Kapolsek sangat membantu dan menginspirasi. Kami sangat mengapresiasi kepedulian dan pelayanan yang diberikan kepada wisatawan,” kata salah satu saksi mata.

Iptu Yoyo Hidayat, S.H., yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat, mengatakan bahwa membantu sesama adalah bagian dari tugasnya sebagai seorang aparat kepolisian. “Kami di sini untuk melayani masyarakat, termasuk memastikan kenyamanan dan keamanan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Harapan,” ujarnya.

Tindakan ini menjadi contoh nyata dari semangat pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kepulauan Seribu Utara, yang terkenal sebagai destinasi wisata. Kepedulian dan perhatian kepada wisatawan, terutama mereka yang memerlukan bantuan khusus, menjadi prioritas dalam menjaga citra positif pariwisata daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.