BeritaKepolisianKepulauan Seribu

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Laksanakan Sambang, Perkuat Silaturahmi dan Kamtibmas

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Andika Fajar, melaksanakan kegiatan sambang ke warga pada Rabu (03/07/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut.

Dalam sambang kali ini, Briptu Andika Fajar mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan setiap kejadian menonjol kepada pihak Kepolisian. “Kerja sama antara masyarakat dan Kepolisian sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami berharap warga dapat berperan aktif dalam melaporkan setiap kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas,” ujarnya.

Kegiatan sambang ini disambut positif oleh warga Pulau Tidung. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang rutin berkunjung dan memberikan penyuluhan terkait kamtibmas. Salah satu warga, Bapak Ahmad, menyatakan, “Kami sangat senang dengan kehadiran Pak Andika yang selalu peduli dan memberikan perhatian terhadap keamanan di lingkungan kami.”

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antara masyarakat dan Kepolisian, diharapkan keamanan dan ketertiban di Pulau Tidung semakin terjaga. Briptu Andika Fajar juga mengimbau agar masyarakat tetap saling bekerja sama dan menjaga komunikasi yang baik dengan pihak Kepolisian demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.