BeritaJakarta UtaraKemanusiaanSorotan

Pemkot Jakut Kejar Target Bulan Dana PMI 2021

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan monitoring dan evaluasi yang edua kalinya kegiatan Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2021 di Ruang Pola lantai 2 kantor Walikota Administrasi Jakarta Utama, Kamis (25/11). Berdasarkan data dari PMI Kota Jakarta Utara perolehan dana sudah mencapai 52 persen dari target yang sudah ditentukan sebesar tiga Miliar Rupiah.

Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini dalam arahannya menyampaikan apresiasi untuk Kelurahan yang sudah melampaui target pengumpulan dana seperti Kelurahan Kapuk Muara, Kelurahan Pluit dan Kelurahan Sungai Bambu.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada kelurahan yang sudah memenuhi dan melampaui target dan untuk yang belum mencapai target diharapkan terus berupaya untuk memenuhi target meski meskipun tahun ini Bulan Dana PMI relatif singkat hanya tiga bulan”, ungkap Juaini.

Juaini juga mengimbau untuk UKPD yang ada di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara untuk segera memenuhi target yang sudah ditentukan.

“Penutupan pengumpulan Bulan Dana PMI Jakarta Utara pada tanggal 13 Desember 2021, harapannya pengumpulan dana di Jakarta Utara bisa rampung maksimal pada tanggal 10 Desember 2021” ujar Asisten Administrasi dan kesejahteraan Rakyat, Wawan Budi Rohman saat menghadiri Monitoring dan Evaluasi Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Utara.

Turut hadir Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi, Sekretaris PMI Kota Jakarta Utara, Endang dan para Camat dan Lurah se-Jakarta Utara beserta jajarannya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.