Kapolda Resmikan Kampung Tangguh Jaya Polres Kep Seribu Secara Daring.

Jakarta, Jurnalutara.com – Kampung Tangguh Jaya Polres Kepulauan Seribu diresmikan oleh Kapolda Metro Jaya secara daring di Rukun Warga (RW) 02 Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustopa. S.H.M.H
 mengatakan Kampung Tangguh Jaya adalah Program Kapolda Metro Jaya saat ini, dimana dijadikan Kampung Tangguh Jaya untuk menekan penyebaran wabah Covid-19, kata AKP Zuhri Mustofa, Rabu (09/12).

Zuhri menambahkan, bahwa Kampung Tangguh Jaya di RW 02 Pulau Tidung merupakan program percontohan yang di pilih Polres Kepulauan Seribu, karena dilihat dari tingginya jumlah kasus Covid-19 selama ini.

“Kampung Tangguh Jaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya upaya pencegahan Covid-19,”tambah AKP Zuhri.

Zuhri berharap, dengan adanya Kampung Tangguh Jaya di Kepulauan Seribu semoga warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, sehingga tercapai tujuan masyarakat yang sehat, kuat dan aman.

“Semoga dengan adanya Kampung Tangguh Jaya ini dapat mewujudkan Pulau Seribu yang sehat kuat dan aman,”tutupnya.

Diketahui peresmian Kampung Tangguh Jaya dilakukan secara daring oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran diikuti Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan Selasa kemarin.
(Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya