BeritaLiputan Utama

DMI Kota Jakut Akan Kembangkan Ekonomi Keumatan

Shares

Jakarta. Jurnal Utara.com – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Jakarta Utara melaksanakan kegiatan pengukuhan sekaligus rapat kerja pimpinan daerah DMI di Aula Masjid Al Mukarromah, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Senin (14/12).

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman turut menyaksikan prosesi pengukuhan pengurus DMI Kota Jakarta Utara yang tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami harap ini akan menjadi suatu wadah yang mengajak semua stakeholder di wilayah Jakarta Utara untuk ikut memakmurkan masjid. Kemudian pelaksanaan rapat kerja pimpinan daerah DMI Kota Jakarta Utara bisa menghasilkan program-program yang membawa manfaat bagi masyarakat,” ungkap Ali.

Peningkatan sinergitas kemitraan strategis demi terbangun penguatan ekonomi umat berbasis masjid menjadi tema utama yang diangkat dalam pelaksanaan rapat kerja pimpinan daerah DMI Kota Jakarta Utara. “Tahun ini, lebih difokuskan pada sinergitas dalam pengembangan ekonomi keumatan,” ujar Ketua DMI Kota Jakarta Utara, Suwardi.

Ia menegaskan, DMI Jakarta Utara akan semakin menguatkan kolaborasi dengan stakeholder melalui berbagai program yang diharapkan mampu menyentuh kebutuhan masyarakat Jakarta Utara. “Kita akan mengembangkan ekonomi keumatan bersama stakeholder yang ada dan sudah ada beberapa tempat yang akan menjalin kerjasama,” tuturnya.(Eko).

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.