Polsek Kep. Seribu Selatan Terus Imbau Wisatawan Agar Patuhi Prokes

Jakarta. JurnalUtara.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Polsek Kepulauan Seribu Selatan melalui para Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor jajarannya melakukan sosialisasi dan imbauan kepada Wisatawan, Selasa (15/12/2020).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, mengatakan Selain melakukan kegiatan operasi yustisi Covid-19, disela kegiatan para bhabinkamtibmas dan Polsubsektor kami perintahkan untuk melakukan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan, tutur AKP Agung Ardiansyah.

Agung menambahkan, bahwa wisatawan yang berkunjung ke Pulau Seribu Selatan saat ini tidak terpaku pada hari libur saja, akan tetapi di hari biasa pun masih ada kunjungan.

“Bukan saja warga pulau, wisatawan yang sedang berkunjung pun kami imbau agar patuh dan taat pada aturan protokol kesehatan,” tambahnya.

Selanjutnya Agung menegaskan, bahwa penegakkan protokol kesehatan melalui Ops Yustisi tetap berjalan, tapi imbauan secara humanis juga di lakukan baik kepada waga maupun wisatawan.

“Warga masyarakat harus sering-sering diingatkan, dan kita tidak boleh bosan melakukan imbauan sebagai upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19,”tegas AKP Agung. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya