Kampung Tangguh Jaya Polsek Kep Seribu Selatan Lakukan Giat Prokes

Jakarta. Jurnalutara.com – Dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 Kampung Tangguh Jaya yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan, Kamis (24/12/2020).

“Kita hari ini secara serentak melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan secara serentak di Kampung Kampung Tangguh Jaya yang berada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan,”ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Adriansyah, S.H., M.H.

Kegiatan meliputi imbauan menerapkan protokol kesehatan kepada wisatawan yang baru tiba di Dermaga Pelabuhan, melakukan pengecekan suhu badan, melakukan penyemprotan di areal Dermaga Pelabuhan dan membagikan masker.

“Kepada wisatawan yang baru tiba di dermaga pelabuhan kita imbau agar mematuhi aturan protokol kesehatan, dimana setiap wisatawan kita lakukan pengecekan suhu badan serta langsung kita arahkan agar tidak berkerumun dan langsung menuju tempat tujuan,”tambahnya.

Diketahui kegiatan dimaksud dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang tergabung dalam Tim Pemburu Covid-19 dan Tim Kampung Tangguh di masing masing pulau berpenduduk yang ada di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

“Selain kegiatan imbauan protokol kesehatan, kami juga membagikan masker dan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada ruang ruang publik, sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19,”tutup Agung.(Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya