Hari Ini Polres Kep Seribu Bagikan 4000 Masker Gratis Guna Wujudkan “Jakarta Bermasker”.

Jakarta. JurnalUtara.com – Dalam rangka menggencarkan Gerakan “Jakarta Bermasker”, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya hari kembali membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di sembilan lokasi, Minggu (07/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa, SH.MH mengatakan bahwa Polres Kepulauan Seribu secara konsisten membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Kepulauan Seribu.

“Pembagian masker gratis secara masif hari ini sebagai kelanjutan dari kegiatan pembagian sebelumnya sejak diluncurkannya Gerakan “Jakarta Bermasker” oleh Kapolda Metro Jaya Irjen.Pol. Muhammad Fadil Imran,” terang AKP ZuhrI.

Zuhri menambahkan, bahwa pembagian masker gratis bersama tiga pilar hari ini diberikan kepada warga masyarakat dan wisatawan di sembilan lokasi baik oleh Polres Kepulauan Seribu maupun Polsek jajaran.

“Kita dari Polres membagikan di Dermaga Keberangkatan yang ada di Marina Ancol, sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang, sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa,” tambahnya.

Masih menurut Zuhri, bahwa pembagian masker gratis diberikan ke warga yang berada di ruang publik dan tempat keramaian masyarakat lainnya dengan memberikan himbauan- himbauan terkait protokol kesehatan.

“Selain membagikan masker kita juga lakukan himbauan terkait protokol kesehatan, dan hari ini kita telah bagikan sejumlah 4000 masker gratis kepada warga”, ujarnya. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya