Manny Pacquiao vs Terence Crawford 2021 MEGA-FIGHT

International, JurnalUtara.com – Impian para penggemar tinju dunia untuk melihat pertarungan antara jawara kelas welter akhirnya kesampaian juga. Kemungkinan dalam waktu dekat duel tinju itu akan digelar anatara Manny Pacquiao vs Terence Crawford

Baik kubu Manny Pacquiao maupun Terence Crawford dikabarkan sudah setuju untuk menggelar even tinju dunia dimaksud. Hanya saja dalam duel nanti, kubu Pacquiao meminta bayaran 500 Miliar Rupiah sebagai syarat terjadinya pertarungan

Emmanuel “Manny” Dapidran Pacquiao merupakan salah satu petinju legendaris asal Filipina dan kebanggaan Asia yang pernah memegang sabuk juara di delapan kelas yang berbeda. Dijuluki “PacMan”, dia dianggap sebagai salah satu petinju profesional terhebat sepanjang masa.

Bukan hanya bertinju, Manny juga menjabat Senator di Filipina. Dia terpilih sebagai Senator Filipina pada 2016 dan menjalani masa jabatan enam tahun.

Sedangkan Terence Allan “Bud” Crawford adalah petinju Amerika yang telah memegang gelar kejuaraan dunia dalam tiga kelas yang berbeda, termasuk gelar kelas welter WBO sejak 2018. Lahir, 28 September 1987, T-Bud menyatukan gelar WBA (Super), WBC, IBF, WBO, Ring dan lineal kelas welter ringan antara tahun 2015 dan 2017.

Kita lihat saja, apakah pertarungan yang sangat ditunggu itu bisa kita nikmati.



Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya