KTJ Pulau Panggang Kep Seribu Utara Zero Kasus, Raih Predikat Zona Hijau

Jakarta. Jurnal Utara.com – Satu lagi Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Pulau Panggang di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Kabupaten Kepulauan Seribu berhasil meraih predikat zona hijau atau zero kasus Covid-19.
“Iya benar satu lagi, Kampung Tangguh Jaya Pulau Panggang di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara kini sudah zona hijau, dimana sejak tanggal 27 Februari 2021 kemarin sampai dengan saat ini tidak ada lagi kasus aktif Covid-19,” terang AKP Josman Harianja, SH selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara saat di konfirmasi, Selasa (02/03/2021).
Josman menambahkan, bahwa dari empat Kampung Tangguh Jaya yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara tiga diantaranya sudah zona hijau dan tinggal satu lagi Kampung Tangguh Jaya yang masih zona kuning yakni KTJ Pulau Kelapa.
“Dengan sudah zona hijaunya Kampung Tangguh Jaya Pulau Panggang maka dari empat Kampung Tangguh Jaya yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara sudah tiga Kampung Tangguh Jaya yang berpredikat zona hijau,” tambahnya.
Diketahui, tiga Kampung Tangguh Jaya di wilayah Kepulauan Seribu Utara yang sudah zona hijau adalah Kampung Tangguh Jaya Pulau Pramuka, Kampung Tangguh Jaya Pulau Harapan dan Kampung Tangguh Jaya Pulau Panggang, sementara satu Kampung Tangguh Jaya lagi, yakni Kampung Tangguh Jaya Pulau Kelapa masih berada di zona kuning dengan kasus aktif tiga orang.
“Kasus tertinggi kasus Covid19 di Pulau Panggang berjumlah 25 orang pertanggal 23 Januari 2021, berkat kerja keras Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Panggang, Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Pulau Panggang, elemen masyarakat di kewilayahan dan intervensi tiga pilar akhirnya sejak tanggal 27 Februari 2021 sampai dengan saat ini zero kasus,” ujar Josman menutup pembicaraan.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya