5800 Masker Medis Gratis Dibagikan Gerakan “Jakarta Bermasker” Polres Kep Seribu

Jakarta. Jurnalutara.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid19, Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar berikut Polsek Jajaran membagikan masker medis gratis dengan tema “Jakarta Bermasker”.
“Hari ini kita bersama tiga pilar membagikan masker gratis di empat titik dermaga keberangkatan warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu, sementara Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu membagikan masker medis gratis di delapan pulau pemukiman,” terang AKP Zuhri selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu, Jumat (05/03/2021).
Zuhri menambahkan, bahwa pembagian masker medis gratis yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dilaksanakan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke, Dermaga Keberangkatan Tanjung Pasir dan Dermaga Keberangkatan Rawa saban Tanggerang. Sementara Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu membagikan di delapan pulau pemukiman wilayahnya.
“Iya kita bersama tiga pilar kewilayahan di dermaga- dermaga di atas untuk melakukan pembagian masker kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu,” tambahnya.
Diketahui, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran nya hari ini membagikan lima ribu delapan ratus masker medis gratis kepada warga pulau dan wisatawan yang akan ke pulau dan kepada warga masyarakat yang ada di Kepulauan Seribu.
“Telah kita bagikan lima ribu delapan ratus masker medis, dimana Polres Kepulauan Seribu membagikan delapan ratus masker sementara Polsek jajaran membagikan masing-masing dua ribu lima ratus masker,” ujarnya.(Eko).

Share and Enjoy !

Shares