Bhabinkamtibmas & Tenaga Kesehatan Polres Kep Seribu Hari ini Di vaksin Covid19

 

Jakarta. MCNN – Sebanyak 7 Anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu dan 6 Tenaga Medis Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu mendapatkan vaksinasi COVID-19, pemberian vaksin dilakukan dengan protokol kesehatan ketat di Klinik Pratama Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK mengatakan, penyuntikan vaksin Corona Vac Biofarma kepada para Bhabinkamtibmas dan Tenaga Medis Polres Kepulauan Seribu ini untuk mendukung program pemerintah menghentikan penyebaran COVID-19.

“Kali ini kami lakukan vaksinasi kepada para Bhabinkamtibmas dan Tenaga Medis Polres sebagai garda terdepan dalam menghadapi dan menangani permasalahan Covid19 di lapangan, dimana para Bhabinkamtibmas setiap hari melakukan kegiatan pembinaan ditengah dimasyarakat dan tenaga medis melakukan kegiatan Trecing, Testing dan Treatment untuk mencegah penyebaran COVID-19, sementara untuk personel lainnya akan kita vaksin pada minggu ini juga,” tutur AKBP Eko Wahyu, Selasa (09/03/2021).

Diketahui, Sebelum mendapat suntikan vaksin Covid-19, anggota harus menjalani pemeriksaan awal, termasuk pengecekan suhu dan tekanan darah. Suntikan vaksin ini hanya diberikan kepada personel yang menurut hasil pemeriksaan kesehatan layak untuk menjalani vaksinasi Covid-19.

“Iya, kita lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, mereka melakukan registrasi secara online, setelah registrasi masuk ke tahap kedua screening,” terang dr. Isti Iryan Prianti selaku Kepala Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polres Kepulauan Seribu.
(Eko).

 

 


 

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya