BeritaCovid-19Metropolitan

Sinergitas 3 Pilar Kep Seribu Bagikan 4.200 Masker Medis Gratis

Shares
Sinergitas 3 Pilar Kep Seribu Bagikan 4.200 Masker Medis Gratis
Jakarta. Jurnalutara.com – Sinergitas 3 Pilar Kepulauan Seribu yang terdiri dari Polres Kepulauan Seribu, Koramil Kepulauan Seribu, serta Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu berupaya maksimal untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya kegiatan bagi-bagi masker medis gratis bertemakan “Jakarta Bermasker”.
Kegiatan bagi-bagi masker gratis dilaksanakan di dermaga keberangkatan Marina Ancol dengan sasaran para wisatawan maupun warga yang akan menyeberang ke wilayah Kepulauan Seribu. Di waktu yang bersamaan, bagi-bagi masker juga dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan tentunya berkolaborasi dengan Tim Kampung Tangguh Jaya serta stakeholder terkait di pulau-pulau pemukiman dengan sasaran warga Kepulauan Seribu.
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa dalam kegiatan bagi-bagi masker ini dibagikan 4.200 masker medis gratis kepada warga dan wisatawan.
“Pada hari ini, sinergitas 3 Pilar Kepulauan Seribu berkesempatan untuk membagikan 4.200 masker medis gratis kepada wisatawan dan warga Kepulauan Seribu”, ujar Iptu Abdul Kadir saat ditemui usai acara Sertijab Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Selasa (23/03/2021).
“Kami meyakini kegiatan ini mampu memiliki andil besar dalam menekan, mencegah, serta memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu”, tambah Abdul Kadir.
Kasat Binmas berharap kegiatan ini mampu memberikan edukasi kepada masyarakat dan wisatawan untuk selalu menggunakan masker dimana pun berada terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 saat ini, pungkasnya.
(Eko).
Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.