BeritaCovid-19Metropolitan

Polres Kep Seribu Berikan Layanan Rapid Tes Gratis Kepada 200 Warga & Wisatawan

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati, SE memimpin langsung kegiatan pelayanan Rapid Tes Gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol.
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu mengatakan, bahwa pihaknya bersama dengan Tiga Pilar, Tim Urusan Kesehatan Polres Kepulauan Seribu memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol.
“Semua warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu, hari ini kami berikan pelayanan rapid tes secara gratis, sebagai upaya memberikan pelayanan dalam mencegah penyebaran dan menekan angka kasus covid-19 di Kepulauan Seribu,” terang Nur Jannah, Sabtu (27/03/2021).
Diketahui, sejak pagi aparat dari Polres Kepulauan Seribu, TNI, Satpol PP, Tenaga Kesehatan dari Polres Kepulauan Seribu telah berada di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan, membagikan masker medis gratis dan memberikan layanan rapid tes gratis kepada semua warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu termasuk kepada para Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Transportasi angkutan penumpang yang ada di Dermaga Marina.
“Dari 200 orang yang kita rapid tes semuanya hasilnya non reaktif,” ujarnya.
Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.