BeritaJakarta UtaraSorotan

Jelang Ramadhan Dekot Bersama Masyarakat Kelurahan Papanggo Lakukan Bersih Masjid Dan Penyemprotan Disinfektan

Shares
J
Jakarta. Jurnalutara.com – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Masyarakat Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, sibuk melakukan bersih-bersih dan melakukan penyemprotan Disinfektan agar masjid bersih dan terhindar dari penyebaran Virus COVID19, sehingga masyarakat akan terasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadahnya.
Ketua Dewan Kota (Dekot) Jakarta Utara M. Sidik Dahlan bersama tokoh masyarakat Kelurahan Papanggo diantaranya, Ketua FKDM  Kelurahan Papanggo  Harto Mulyono, Anggota LMK Kelurahan Papanggo Groyong Mulyatno, dan Karang Taruna Kelurahan Papanggo Arman, serta beberapa pengurus Dewan Kemakmuran Masjid di Kelurahan Papanggo,
” Kegiatan bersih-bersih Masjid dan Penyemprotan Disinfektan ke beberapa Masjid dan Mushola diwilayah Kelurahan Papanggo ini sebagai menciptakan rasa aman untuk jamaah dalam beribadah dan sebagai penyegahan penyebaran virus covid19 dilingkungan masjid dan mushola sehingga tidak menimbulkan cluster baru,”
Ditambahkan kegiatan ini untuk sebagai alat untuk menguatkan silaturahmi sesama pengurus RW dan dan tetap menjaga protokol kesehatan, tambah M, Sidik Dahlan saat memberikan bantuan
Atas nama Deewan Kota , berupa 3 unit APD , 6 botol Disinfekatan, 5 unit Kacamata goggle dan sarung tangan, Minggu (28/03)
Sementara itu Ketua RW 07 Kelurahan Papanggo Hendri Dunant mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas bantuan dewan kota, ucapnya.
Perlu diketahui Masjid dan Musholla yang dilakukan pembersihan dan penyemprotan diantaranya, Masjid di Rw.07 , Masjid  Baitul Amin , Masjid  Babah Alun dan Musholla Baetur Rouf
Masjid An Nur, Musholla Al hikshan, serta untuk RW 08 Masjid Miftahul  Huda dan Musholla Nurul Falah. (Eko).
Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.