Walikota Jakut Lantik 40 Pejabat Dilingkup Walikota 

Jakarta. Jurnalutara.com – hari ini ada pelantikan, pergeseran, mutasi dan promosi 40 pegawai eselon tiga dan empat di wilayah kantor walikota, kecamatan dan kelurahan, kegiatan pelantikan dilakukan di lantai 14 Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (01/04).
Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim seusai pelantikan mengatakan Hari ini ada 40 pegawai yang dilantik baik itu promosi, pergeseran, mutasi jabatan, diantaranya 4 administrator yaitu 3 lurah dan 1 Camat ,(diantaranya Lurah Pademangan Barat, Lurah Cilincing, Lurah Kelapa Gading Timur), dan Satu Camat Kelapa Gading,  sedangkan lainnya Kepala seksi Kecamatan dan Kelurahan, Kasubag, dan Pengawas pendidikan , tutur Ali Maulana Hakim.
Walikota Jakarta Utara berharap terhadap para pejabat yang baru saja dilantik agar dapat menyesuaikan lingkungan tempat kerja yang baru.

” Penyesuaian itu tidak perlu berhari-hari dan saya juga minta untuk tidak sungkan bertanya kepada pejabat lama untuk menanyakan program-program yang telah dijalankan. Yang tidak kalah penting harus segera merencanakan program selanjut sesuai dengan KSD program prioritas dan RTJMD tingkat Kota maupun Tingkat Kelurahan dan Kecamatan,” harap Ali Maulana Hakim.

Sementara itu Lurah Cilincing Sumarno merasa berterima kasih kepada pemerintah Jakarta Utara yang masih mempercayai dirinya sebagai lurah,

” Saya akan berkonsultasi dengan lurah yang lama untuk melanjutkan program kerjanya, terutama kegiatan dalam penanganan Pencegahan Pandemi Covid dan mesalah penanganan banjir diwilayah Cilincing dan juga dalam proses pelayanan masyarakat ” pungkasnya .(Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya