Dua Anak Ranting PP Kelurahan Semper Barat Dikukuhkan.

Dua Anak Ranting PP Kelurahan Semper Barat Dikukuhkan.

Jakarta. Jurnalutara.com – Dalam meningkatkan dan melebar luaskan organisasi Kemasyarakatan (0rmas) Pemuda Pancasila , melaksanakan pembentukan Pengurus Anak Ranting PP Tingkat Rukun Warga 04 dan RW ,05 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing, di Balai Warga RW,05 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Sabtu (03/04). Kegiatan ini menggunakan protokol kesehatan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara, Muhammad Hafiz mengaku bangga dengan apa yang dilaksanakan oleh anak rating Kelurahan Semper Barat dan ini dapat menjadi contoh bagi ranting lain di wilayah Jakarta Utara

“Kemarin sudah 2 anak ranting yang dilantik dan hari ini juga dua anak rating yang dilantik. Tujuan membuat anak ranting ini adalah untuk melebarkan sayap organisasi ditingkat basis,”ujar Hafiz.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Semper Barat, Syarif Hidayahtullah, berharap Kelurahan Semper Barat itu makin jaya dan maju, solid, komitmen dan tetap terjaga keutuhan bangsa dan Pancasila terus di pandangkan dan terus di diterapkan di setiap hati kader PP.

“Kepada ketua terpilih, saya berharap tetap solid dan terus mengedepankan ideologisnya dan tetap komitmen membangun Kelurahan Semper Barat,” jelas Syarif Hidayatullah. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya