Ketua Tim Penggerak PKK Jakut Lantik Tim Penggerak PKK Kecamatan Kelapa Gading 

Jakarta. Jurnalutara.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti melantik Kiki Krisna Dewi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kelapa Gading di Aula Kantor Camat Kelapa Gading, Senin (12/4). Acara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kelapa Gading berlangsung secara online dan offline dengan mengedepankan ketentuan protokol kesehatan COVID-19.
“Saya ucapkan selamat mengemban tugas baru kepada ibu Kiki. Berikan kontribusi positif dalam upaya memajukan PKK. Kemudian program kerja yang telah dirintis oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kelapa Gading yang lalu bisa dilanjutkan dan tetap konsisten dalam mewujudkan cita-cita gerakan PKK Kota Administrasi Jakarta Utara,” tutur Yenny.
Ia juga mengapresiasi kinerja Yayuk Sulis selama bertugas sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kelapa Gading. “Saya berikan penghargaan dan terima kasih atas pengabdian dan kerja kerasnya dalam mewujudkan keluarga sejahtera, maju dan mandiri di wilayah Jakarta Utara. Tetap sehat, semangat dan silaturahmi yang terjalin selama ini harus selalu terjaga,” pesannya.
Menurutnya, kader PKK harus bekerja secara ikhlas dilandasi dengan hati yang tulus dan tanpa pamrih. “Seluruh kader PKK harus dapat melakukan perannya sebagai penggerak dan pendamping keluarga dalam upaya pemberdayaan masyarakat. Jalin sinergi dengan semua pihak untuk mendukung berbagai kegiatan yang membawa manfaat bagi banyak orang,” himbaunya.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya