BeritaCovid-19Metropolitan

2.000 Masker Medis Dibagikan Polres Kep Seribu Ke Warga Pulau

Shares
Jakarta. Jurnalutara.com – Polres Kepulauan Seribu berserta jajaran serentak bagikan 2.000 masker medis gratis ke warga di delapan pulau pemukiman, Senin (03/05).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya bersama Polsek jajaran serentak membagikan 2.000 masker medis gratis kepada warga di delapan pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.
Masker medis dibagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait pentingnya menggunakan masker saat diluar rumah.
“Masker medis kita bagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait pentingnya menggunakan masker,” kata Kadir.
Kadir menambahkan, bahwa masker medis setiap hari terus dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19.
“Hari ini kami membagikan sejumlah 2.000 masker medis dan setiap hari akan terus kami bagikan sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu,” ujarnya. (Eko).
Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.