Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Menyantuni 350 Anak Yatim Di Warakas

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Menyantuni 350 Anak Yatim Di Warakas

Jakarta. Jurnalutara.com – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Juaini Yusuf mendampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmaf Riza Patria menyantuni anak yatim di Jalan Warakas V Gang II Kelelurahan Warakas, Senin (3/5). Dalam kegiatan yang digelar oleh Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta S. Andyka ini membagikan sebanyak 350 paket santunan.

“Di tengah pandemi seperti ini kami berharap acara ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian pada sesama,” kata Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmaf Riza Patria.

Ariza menyebut anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal.
“Menyantuni anak yatim menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama, bukan hanya pemerintah tetapi kita semua sebagai umat Islam,” katanya.

Sementara Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta S. Andyka mengatakan ada sebanyak 350 paket yang disiapkan.
“Mereka mendapatkan sembako dan sejumlah uang. Semoga santunan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh saudara-saudara kita yang tinggal di Warakas. Dalam acara ini undangan kami berikan hanya untuk 25 orang warga saja, karena saat ini masih dalam masa pandemi. Untuk menghindari kerumunan, kita berikan secara simbolis,” tuturnya.

Selain pemberian santunan anak yatim kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai sosialisasi buat warga Warakas untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan tidak pulang ke kampung halaman dengan masih adanya pandemi COVID-19.(Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya