Wali Kota Jakarta Utara Ajak ASN  Akrab Dengan Al Quran

Jakarta. Jurnalutara.com – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai mengakrabkan diri dengan Al Quran.

Ajakan ini diungkapkan Ali saat menghadiri kegiatan wawasan keagamaan dalam rangka memperingati Nuzulul Quran 1442 Hijriah usai salat Dzuhur berjamaah di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (5/5).

“Dalam momentum Nuzulul Quran ini saya berharap bulan suci Ramadan kita lebih akrab lagi dengan Al Quran. Jangan sampai lolos membacanya. Dibaca setiap hari dan setiap saat. Jangan sampai Al Quran masih terbungkus plastik dan hanya menjadi pajangan,” ungkap Ali saat ditemui di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (5/5).

Lebih jauh lagi, Ali juga berharap ASN dan Pegawai menjadikan Al Quran sebagai pedoman hidup dunia dan akhirat. Tidak sekadar membaca, namun isi Al Quran senantiasa dipahami serta diaplikasikan dalam kehidupan keseharian utamanya dalam bekerja.

“Mempedomani Al Quran dunia dan akhir. Dengan membaca dan memahami isinya kita juga mengaplikasikan dalam setiap pekerjaan di kantor. Memperkuat Hablum Minallah dan Hablum Minannas,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini pula, Ali mengapresiasi ASN dan pegawai yang tidak mengendurkan semangat bekerja selama Ramadan.

Sebaliknya, ASN dan pegawai dipantaunya selalu meningkatkan semangat bekerja demi tercapainya capaian target kinerja serta meningkatnya mutu pelayanan masyarakat.

“Ucapan terima kasih selama Ramadan ini tidak mengendorkan kinerja. Semakin kerjanya semakin mantap. Target ini kita patut kita pertahankan. Insyallah diberikan pahala berlipat ganda,” tutupnya.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya